Social Icons

Pages

Minggu, 07 Juni 2015

Apa itu berlianide.blogspot.com?

Hello,Selamat siang untuk kalian semua yang membaca blog baru gue. Ini bukanlah pertama kalinya gue sharing-sharing tentang pengalaman gue ataupun hal-hal yang menarik di blog. karna ketidakcerdasan gue dalam me-manage blog sendiri. jadi terbengkalai deh blog-blog yang sebelumnya pernah gue buat hehehe belajar dari pengalaman tadi, gue akan me-manage blog ini dengan baik. promise me :)

Oke,masuk ke tema kenapa gue mengambil nama blgospot gue dengan sebutan "berlianide.blogspot.com". simplenya sih, di blog ini gue mau menuangkan segala ide-ide gue disini untuk menjadi ide-ide baru bagi orang lain.ini motivasi terbesar gue untuk buat blog baru.hehehehehe

agar lebih mudah penulis dan pembaca dalam berinteraksi. gue akan buat panggilan untuk penulis(gue) dan para pembaca blog gue. untuk para pembaca blog ini akan diberi panggilan "Silent Reader" dan gue sebagai penulis, kalian bisa panggil "Glossy Boy". setuju? :)

Asking question "Apa aja sih yang akan dibahas di dalam kontek blog berlian ide? dan apa manfaatnya kalo gue baca blog lo ini?" hmmm,kalian bisa temukan jawabannya setelah sering berkunjung di blog gue ini. hahahaha karna ide adalah sebuah ilmu yang apabila dipraktekkan baru tau manfaatnya. :)

GLOSSY BOY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates