Social Icons

Pages

Rabu, 24 Juni 2015

Cara menggunakan aplikasi line at

      Selamat pagi silent reader :) pada pagi hari yang cerah, saya mau berbagi tentang cara menggunakan aplikasi line at yang sekarang sedang populer di kalangan anak muda. aplikasi line at ini banyak manfaatnya apabila kamu gunakan di smartphonemu. saya akan jelaskan keuntungan menggunakan aplikasi line at.

       Keuntungan menggunakan line at adalah kamu bisa sharing pengalamanmu yang menarik atau kejadian-kejadian yang baru-baru kamu alamin,kamu juga bisa menginspirasi orang lain menggunakan line at.contohnya: apabila kamu memiliki keahlian dalam membuat/merangkai kata-kata mutiara,aplikasi line at ini sangat membantu kamu untuk menyebarkan kata-kata mutiara yang kamu buat dengan fitur "share" di line at. selain itu juga, aplikasi line at ini juga cocok bagi kamu yang memiliki bisnis online seperti online shop. karna banyak fitur-fitur yang mendukung di aplikasi line at ini. seperti memanage pesan,broadcast dll.sangat bermanfaat bukan? sebarkan cara penggunaan line at ini kepada teman-teman kamu ya. :)

kamu bisa DOWNLOAD manual book cara menggunakan line at disini https://www.dropbox.com/sh/wrpbn271aynqf6g/AAC6ONx_kj3FFswjtVzQbVm5a?dl=0

Semoga bermanfaat :)



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates