Social Icons

Pages

Minggu, 21 Juni 2015

CARA MENCARI UANG DI INTERNET

          Hello Silent reader :) pembahasan saya kali ini mengenai cara mencari uang di internet karna banyak sekali anak muda seperti saya yang ingin mencari uang via online tapi tidak tahu caranya dan dimulai darimana.betul? saya akan beberkan beberapa sosial media yang "kekinian" yang bisa menghasilkan pundi pundi uang untuk kalian semua yang membaca postingan saya kali ini.

         Dalam benak kalian pastinya sudah menggebu-gebu ingin tahu apa sosial medianya dan bagaimana bisa menghasilkan uangya? tunggu sebentar :) sebelum saya menjelaskan lebih lanjut mengenai topik pembahasan ini. saya ingin mengubah sudut pandang atau pola pikir kamu mengenai penggunaan smartphone.
 
          Di zaman modern ini,Anak muda cepat sekali belajar mengenai hal baru seperti teknologi. karena makin kesini,semakin maju teknologi yang telah tercipta dan semakin berubah juga pola berfikir orang. dengan menggunakan teknologi semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan cepat dan mudah. contoh sederhana: penggunaan smartphone difungsikan oleh banyak orang sesuai kebutuhan masing-masing. tentu berbeda-beda ya. ada yang menggunakan smartphone hanya untuk chatting,video call dan update status saja. sebagian anak muda yang kreatif menggunakan smartphone untuk menghasilkan uang. nah! dari perbedaan kegunaan/fungsi smartphone itu sendiri. kita bisa tahu dimana posisi kita sekarang sebagai user/pengguna smartphone itu sendiri.

Perbedaan anak muda kreatif dan tidak kreatif
1. Anak muda kreatif selalu menyibukkan diri untuk menghasilkan uang dibanding anak muda yang tidak kreatif hanya menghabiskan kuota internetnya saja
2. Anak muda kreatif selalu berifikir smartphone adalah money machine sedangkan anak muda yang tidak kreatif hanya berfikir smartphone membuat dia semakin stupid karna smartphonenya sendiri.
3. Anak muda kreatif selalu ikut forum diskusi yang bermanfaat di line,bbm,whatshapp untuk mengupgrade ilmunya untuk menghasilkan uang dibanding anak muda yang tidak kreatif membuat grup hanya untuk ketawa ketiwi dengan teman-teman yang ada di grupnya.

Itulah perbedaan pola pikir anak muda yang kreatif dan yang tidak kreatif. lalu kamu mau diposisi yang mana sekarang? setelah kesadaran kamu ingin menjadikan smartphone kamu menghasilkan uang.saya akan kasih tau beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang:
1. WHAFF
Whaff adalah aplikasi yang bisa kamu download di android smartphonemu dengan gratis. untuk cara penggunaannya bisa kamu baca di artikel saya sebelumnya disini http://berlianide.blogspot.com/2015/06/cara-mendapatkan-10-dari-android-dengan.html
2. LINE@
LINE@ adalah aplikasi baru dari LINE yag fungsinya untuk share konten agar konten kamu dibaca oleh banyak orang dan di like. Akun-akun yang famous di line @ adalah akun-akun galau. jadi kalo kamu mempunyai bakat update status galau,kamu bisa manfaatkan line @ untuk menghasilkan pundi-pundi uang. salah satu contohnya adalah akun curhatan remaja.kalo belum dapet ide untuk isi kontennya. kamu bisa add akun ini official curhatan remaja @AIL9311A . tambahkan @ untuk add curhatan remaja ya.apabila ada yang ingin ditanyakan lebih jauh mengenai LINE@ kamu bisa follow twitter saya di @rivai07


Semoga Bermanfaat :)


Thanks Friend's :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates